10 Peserta Kafilah STQH Kota Banjar Dilepas Walikota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Pelepasan Kafilah kota Banjar pada seleksi Tilawatil Qur'an dan Al-Hadist ( STQH ) XVII tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2021, yang dilaksanakan di Pendopo kota Banjar, Rabu (25/8) berjalan lancar.

Pelaksanaan pelepasan Kafilah kota Banjar oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, sebanyak 10 orang Kafilah yang akan mengikuti Tilawatil Qur'an dan Al-Hadist (STQH) XVII tingkat Provinsi Jawa Barat.


Seleksi yang diikuti oleh Kafilah STQH kota Banjar sebagai berikut Untuk MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) kegiatan diikuti oleh tingkat anak-anak dan Dewasa dan untuk MHQ (Musabaqoh Hifdil Qur'an) 1 juz dan tilawah. MHQ 10 juz Tafsir bahasa Arab. Hapalan 100 hadis, MHQ 5 juz dan tilawah. MHQ 20 juz dan MHQ 30 juz dan Hapalan 500 hadis.

Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan kepada Kafilah kota Banjar semoga berhasil dan sukses serta bisa mengikuti lagi ke tingkat Nasional dan membawa nama baik kota Banjar, ucapanya.

Dan Walikota juga menyampaikan dalam kegiatan nanti di sana dalam masa Pandemik kita harus melaksanakan protokol kesehatan, dengan 5M, jaga jarak, dengan peserta yang lainnya./Tema