Di Kota Banjar, 50 Paket Sembako Dibagikan kepada Kaum Buruh yang Kena PHK


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Sebanyak 50 paket sembako diberikan kepada para kaum buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) di masa pandemi. Bentuk kepedulian dari para aghnia tersebut di masa pandemi sekarang semakin dirasakan manfaatnya.

Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana yang memberikan bantuan sembako secara simbolis di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Selasa ( 24/08/2021) menyampaikan untuk pembagian sembako untuk para buruh ini ini diharapkan bisa memantik yang lain untuk bisa lebih peduli sesama.


"Ini merupakan salah satu bentuk empati terhadap mereka, dan bisa membuat mereka bisa tetap semangat untuk tetap bertahan hidup di tengah-tengah pandemi ini. Sebetulnya yang biasa kita bagikan ada juga kaum buruh, tetapi untuk yang secara resmi dalam bentuk forum kaum buruh baru sekarang, " ucapnya.

Nana menambahkan kedepannya semakin banyak orang-orang yang semakin peduli dan simpati untuk membantu orang-orang yang perlu bantuan.

Jiwa gotong royong masyarakat Kota Banjar atau masyarakat Indonesia sudah tumbuh. Dulu di awal-awal mungkin ketika kita membantu para Isoman seperti barang aneh atau langka, tapi sekarang sudah biasa.

Banyak saudara-saudara kita saling simpati, yang mempunyai kemampuan saling membantu terhadap yang kurang mampu. Dan semoga ini bisa berjalan terus, sehingga perekonomian dan masyarakat kita tidak ada yang kelaparan, pungkasnya./Tema