DPC Partai Gerindra kota Sukabumi Launcing Ambulance dan Wi-Fi Gratis Bagi warga kota Sukabumi


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi mengadakan acara launcing Ambulance dan Wifi gratis bagi warga kota Sukabumi yang membutuhkan Ambulance dan Wifi gratis, kegiatan tersebut bertempat di depan Kantor DPC Partai Gerindra kota Sukabumi jl. Citamiang kerkhof pada hari minggu tanggal 29/8/21

Ketua DPC Partai Gerindra kota Sukabumi Dedi.R.Wijaya.S.E.M.M mengatakan,hari ini Partai Gerindra mengadakan kengiatan tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-76,acara lomba tiktok bersama Pira dan santunan anak yatim dan jompo juga.

Terus ada Launcing Ambulance gratis dan Wifi bagi warga masyarakat kota Sukabumi yang membutuhkan bantuan, tinggal menghubungi no yang tertera di Ambulance yang tadi barusan kita serahkan secara simbolis pengoperasiannya.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga kota Sukabumi dan ada satu lagi Launcing yaitu Wifi gratis untuk Masyarakat atau anak-anak didik yang ada di sekitar kantor DPC Partai Gerindra warga silahkan datang ke kantor DPC Gerindra dan terbuka untuk umum setiap jam kerja yaitu dari jam 09-17 Wib.

Harapan dengan PIRA nya yang selalu ada disetiap kegiatan sebagai sayap Partai mudah-mudahan semangat yang tidak pernah pantang mundur dan tidak luntur untuk membeckup perjuangan PC PIRA hadir untuk Gerindra selalu.

./Suhendi