DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Bekerjasama dengan Dinkes gelar Vaksinasi Massal


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Pelaksanaan Vaksinasi bagi warga kota Sukabumi yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 DPC PDIP Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi warga yang belum divaksin atau baru tahap satu, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Sukabumi melalui Puskesmas Baros menggelar vaksinasi massal pada hari Kamis tanggal 26/8/21 bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan kota Sukabumi Jl. Zamrud No. 2 Perum Baros

Ketua DPC PDI-P Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwal mengatakan, hari ini kita melaksanakan kengiatan vaksinasi massal dalam rangka menjalankan intruksi yang dimana DPD Partai semua sejawabarat harus menjalankan dan mendorong vaksinasi yang dimana sekarang DPC PDIP Kota Sukabumi melaksanakan vaksinasi massal.

Dengan jumlah Vaksin sebayak 300 diantaranya Vaksin. Astrazeneka 150 dosis ke-1 Dan Vaksin Sinovak 150 Dosis ke-2.

Kita melaksanakan sebetulnya dari awal ini program posko, dalam hal ini DPC PDIP Kota Sukabumi mendirikan posko dampak covid peduli terhadap masyarakat yang dimana salah satu prongramnya itu Vaksinasi.

Selain vaksinasi kita juga ada kengiatan sosialnya diantaranya kemarin kita membangikan sembako, dan memberikan nasi box kepada Nakes yang ada di RS.Bunut sebagai upaya empati kita karena nakes itu adalah garda terdepan.

Harapannya ada dampak sosial sehingga PDI-Perjuangan dikota Sukabumi benar-benar dirasakan oleh masyarakat kota Sukabumi bahwa PDI-Perjuangan yang notabene nya partai wong cilik peduli terhadap kondisi sekarang ini. pungkas ketua


./Suhendi