Kadinsos Kota Sukabumi Hadiri Bhakti Sosial PSM


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi menghadiri kengiatan bhakti sosial/santunan anak yatim Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Sukabumi, Senin (23/8).

Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hidayat, M.S.I mengungkapkan, ini adalah inisiatif dari PSM mereka melihat banyak masyarakat yang masih dibawah merekalah tapi dengan komitmen bersama konsistensinya alhamdulillah mereka melakukan infaq bulanan dari penghasilan mereka yang tidak besar, itu sudah konsisten dilaksanakan selama 10 kali dengan hari ini.


Pesannya mudah-mudahan PSM tetap konsisten melaksanakan kebaikan-kebaikan ini dan kemudian menjadi contoh teladan bagi mereka-mereka yang mungkin lebih mampu dari sisi material, menggugah mereka juga bisa ikut memunculkan kesetiakawanan sosial bagaimana dalam suasana sekarang pandemi covid ini sagat dibutuhkan, sangat diharapkan oleh masyarakat kelas bawah saat ini.

Adapun sekecil apapun itu sagat berarti buat mereka, Mudah-mudahan diawali oleh PSM ini kemudian memunculkan Gerakan-gerakan kesetiakawanan sosial dari komunitas apapun dikota Sukabumi ini dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Sukabumi ini. Pungkasnya ./Suhendi