Ratusan Pelajar Antusias ikuti Vaksinasi Kodim 0607/Kota Sukabumi di Ponpes Assobariyah


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Bertempat di Pondok pesantren Assobariyah Jl. R.A. Kosasih No.46-47, RT.2/RW.1 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, telah dilaksanakan Serbuan Vaksinasi Wilayah Kodam III/Slw di Ponpes Assobariyah Kota Sukabumi yang dilaksanakan oleh Kodim 0607/Kota Sukabumi, Sabtu (27/08/2021).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo M.I.Pol mengawasi langsung pelaksanaan vaksin untuk usia 12 sampai 17 tahun ini yang diikuti 450 Santri.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo M.I.Pol ( Dandim 0607/ Kota Sukabumi ),Mayor Chb Khoiruloh Amin (Kasdim 0607/Kota Sukabumi), Kapten Ckm Hendri (Karumkitban DKT Pangrango), H. Ali Manshuri, SH., M.Hum. (Ketua Kemenag Kota Sukabumi) dan KH. A. Nawawi (Ketua Ponpes Assobariyah).

Kepala Kemenag Kota Sukabumi H. Ali Manshuri, SH., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas kerjasamanya antara Kodim 0607/ Kota Sukabumi dan Pesantren Assobariyah untuk melaksanakan gebyar 37 ribu vaksin se-Jabar usia 12 - 17 tahun, ucapan terima kasih juga buat dinas kesehatan dan TNI yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT, yang mana saat ini kita masih dilanda Pandemi Covid-19 dan Mudah-mudahan kita bisa melewati ujian dari Allah dan Pandemi Covid-19 juga bisa segera berakhir.

Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb R.Khoiruloh Amin mewakili Dandim menyampaikan

Kami sangat berharap kegiatan vaksin di Ponpes Assobariyah ini semoga menghasilkan hal yang positif sehingga para santri di Kota Sukabumi khususnya di Assobariyah ini bisa sehat dan mengurangi resiko terpapar nya Covid-19. Agar para siswa segera dapat belajar tatap muka yang selama ini dilaksanakan dengan cara daring atau online.

Pimpinan Ponpes Assobariyah KH. Ahmad Nawawi Sadilli menambah kan Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dandim dan TNI. Semoga dengan dilaksanakan Vaksin terhadap santri Ponpes Assobariyah ini bisa lebih baik dan pulih dari Pandemi Covid-19, dan kami berharap agar bisa diberlakukan kembali kegiatan belajar tatap muka.

Adapun siswa siswi yang Yang terdaftar : 440,Yang di vaksin : 385 dan yang ditunda 55 orang (Pendim 0607/Suhendi