SMK Negeri 2 Kota Banjar Mulai Adakan PTM, Wakasek : Ikuti Aturan Prokes


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Sejak turun level dari 4 ke level 3, siswa SMK2 Negeri di Kota Banjar, Jawa Barat, mulai tatap muka atau PTM sudah melakukan proses belajar di sekolah. Namun protokol kesehatan diterapkan secara ketat bagi siswa dan tenaga pengajarnya. 

Sebelum masuk ke dalam kelas, siswa dan guru harus menjalani pemeriksaan kesehatan seperti suhu tubuh dan wajib mencuci tangan serta memakai masker.

Seperti di SMK Negeri 2 di Kota Banjar, seluruh siswa diperiksa suhu tubuh mereka di gerbang masuk sekolah. Bila suhu tubuh normal, di tempat yang sama mereka harus mencuci tangan untuk selanjutnya masuk ke dalam kelas.Kapasitas tempat duduk kini hanya diisi oleh satu siswa saja dan jam belajar dibatasi hingga 4 jam. Senin (30/8-2021).

H. Dedi Satriadi, Spd.Mpd selaku Wakasek Sekolah SMK Negeri 2 Banjar mengatakan hari ini tanggal 30 Agustus 2021 mulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai aturan Protokol kesehatan dengan 50% dan harapannya kedepan mudah-mudahan kegiatan PTM bisa berlanjut terus dan anak-anak bisa belajar seperti biasa lagi. Jelasnya

./Tema