50 Mahasiswa STIT Bina Putra Kota Banjar Diwisuda


JABARCENNA.COM | BANJAR,- STIT Bina Putra kota Banjar melaksanakan acara Wisuda ke XIV Angkatan tahun 2020/2021 yang dilaksanakan di Pusdai (Islamic Center) kota Banjar, Sabtu (18/9-21).

Wisuda di ikuti sebanyak 50 Mahasiswa dari dua jurusan, yaitu jurusan Sarjana Tehnik Sipil dan jurusan Sarjana Tehnik Mesin.

Kegiatan Wisuda dan hadiri oleh Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana,Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, dan OPD kota Banjar.


Wisuda angkatan XIV ini diikuti oleh 50 orang wisudawan yang terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 08.30 di ikuti oleh 20 wisudawan dan sesi kedua dilaksanakan pukul 13.00 yang diikuti oleh 30 wisudawan.

Wali Kota Banjar hadir bersama Kapolres Banjar serta Kepala Dinas Kesbangpol Kota Banjar.

Dalam sambutanya, Wakil wali kota mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan di STIT Bina Putera Banjar. Namun Wakil wali kota mengingatkan, perjuangan belum usai, kerja keras sebenarnya baru dimulai.

Wakil wali Kota nana suryana juga mengajak kepada para wisudawan serta STIT Bina Putera Banjar agar dapat berkolaborasi bersama pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"saya berpesan kepada seluruh wisudawan yang hadir agar dapat memanfaatkan ilmu yang didapat sebaik-baiknya untuk kemajuan Kota Banjar", ujarnya.

Wakil wali kota menambahkan dimasa pandemi seperti ini, mengharuskan semuanya berinovasi dan mencari celah dalam menghadapi tantangan tersebut. Oleh karena itu, momen wisuda kali ini diharapkan menjadi pengingat bagi para wisudawan untuk terus berjuang meraih impian.

"tidak akan ada kesuksesan jika kita berbuat sama seperti orang lain. Berbuatlah lebih dari orang lain", pesannya. /Tema