Hj. Ade Uu "Jebol" Warga Kelurahan Pataruman, 6000 Lansia Targetkan Terproteksi


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih melaksanakan Jebol (Jemput Bola) di wilayah RW.04 Kelurahan Pataruman, Rabu (15/9-21).

Selesai melaksanakan door to door Walikota Banjar menyampaikan, Harusnya yang lansia itu harus terproteksi jadi kita target 6000 lansia itu yang harus dilindungi karena apa lansia itu resikonya lebih tinggi kalau misalnya terpapar mohon maaf ya yang meninggal itu banyak yang lansia diluar yang komorbit, dan yang komorbit pun harus di vaksin, jelasnya.


Jadi inilah Ibu harus turun setiap hari dengan dokter untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman, bahwa vaksin itu adalah salah satu untuk menekan penyebaran Covid, selama ini mungkin masyarakat sebagian banyak yang percaya Hoax dan ternyata sekarang di kota Banjar landai hanya saja ada 1 atau 2 orang yang terpapar, tetapi kalau kemarin-kemarin sampai 120 atau 80 orang luar biasa di kota Banjar, ujarnya.

Sekarang kota Banjar sudah masuk ke level 2 tapi masyarakat tetap harus waspada,harus hati-hati walaupun sudah di vaksin kita tetap harus Prokes 5M, memakai masker, jaga jarak, dan untuk anak-anak sekolah yang sudah mulai belajar PTM juga harus tetap memakai masker karena apabila ada salah satu murid yang terpapar sekolah akan di tutup kembali, ucap Walikota. /Tema