Safari Bintal Kodam III/ Siliwangi di Kodim 0607/ Kota Sukabumi


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Bertempat di GOR Manunggal Kodim 0607 / Kota Sukabumi telah dilaksanakan safari Bintal Kodam III/ Siliwangi, Rabu (15/09/2021).

Kedatangan Kabintal Kodam III/ Siliwangi disambut langsung oleh Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo M.I.Pol.

Kolonel Infanteri Yogi Gunawan selaku Kabintal Kodam III/ Siliwangi memberikan arahan dan bimbingan kepada anggota kodim 0607/Kota Sukabumi yang diikuti ,90 orang anggota dan perwakilan Persit jajaran kodim 0607/ Kota Sukabumi. Turut hadir Kasdim 0607/ Kota Sukabumi Mayor Infanteri Suntoro, Para Danramil, dan pa staf

Safari Bintal Kodam III/ Siliwangi di Kodim 0607/ Kota Sukabumi mengusung " Tema militansi prajurit, sebagai arahan, motivasi membentuk prajurit dan PNS yang ulet dan handal serta berkepribadian.

Bintal adalah fungsi Komando dan untuk menuju sukses kita harus bekerja keras, harus bersyukur, mencintai tugas, ada kemauan dan harus semangat. Harus bangga pada diri sendiri tapi tidak boleh membanggakan diri yang akhirnya jadi sombong. Militansi Prajurit terbentuk mulai dari Ketahanan diri sendiri, keluarga, lingkungan, wilayah, dan ketahanan negara.

(Pendim 0607/suhendi)