Warga Desa Mekarwangi Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Kali Cisande


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Warga Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki yang mengapung di leuwi nini kali Cisande, Sabtu (25/09/2021).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak memancing. Atas adanya temuan mayat tersebut warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dengan adanya adanya informasi yang disampaikan oleh warga, pihak Mapolsek Lebakwangi di bantu oleh team dari mapolres dan anggota koramil langsung terjun melakukan evakuasi.

Menurut AKP Ayi Sujana SE, selaku Kapolsek Lebakwangi saat dimintai keterangan, pihaknya membenarkan dengan adanya temuan mayat laki-laki yang mengambang di sungai Cisande tepatnya di Leuwi Nini tersebut.

"Kita dibantu tim polres dan anggota Koramil untuk mengevakuasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat tersebut tanpa identitas untuk jenis kelamin sendiri adalah laki-laki", kata AKP Ayi

Lanjutnya, guna menindaklanjuti kepentingan dalam penyelidikan, mayat tersebut kita bawa RSUD 45 untuk dilakukan visum. Untuk motif sendiri belum dapat diketahui karena mayat tersebut sudah hampir membusuk di perkirakan sudah 4 sampai 5 hari. Pungkasnya (D2)