Jadi Penyuplai Bahan Material Program Rutilahu, TB Bangun Jaya Utamakan Mutu dan Kualitas


JABARCENNA.COM |KUNINGAN,- TB Bangun Jaya adalah penyedia material bahan bangunan yang berlokasi di wilayah Garawangi Kabupaten Kuningan menjadi salah satu penyedia bahan material untuk program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di tahun 2021.

Adanya kepercayaan dari pihak dinas untuk bekerjasama dalam penyuplai barang material terhadap para penerima bantuan nyatanya membuat TB Bangun Jaya harus ekstra serius guna memberikan pelayanan yang baik dan kualitas yang baik sesuai dengan kebutuhan. Mengingat mutu dan kualitas harus sesuai dengan prosedural dan juknis yang telah di tentukan.

Seperti barang material yang digunakan sesuai juknis dimana kayu, besi, semen dan matrial lainya yang mana untuk besi dengan diamenci 10 dan 8 ful berlebel SNI begitu juga semen Gersik berlebal SNI.

Menurut Anwi selaku pemilik toko yang didampingi Rudi Keling saat di konfirmaai pihaknya menuturkan, untuk penyedian barang matrial untuk program rutilahu kami mengutamakan mutu dan kualitas sesuai dengan petunjuk teknis ( juknis) apalagi dalam program rutilahu ada Standarlisasi seperti semen dan besi harus berlabel SNI.

"Oleh karena itu kita ikuti aturan yang berlaku", katanya.

Lanjutnya, bila mana ada pengiriman matrial yang kurang memuaskan dalam kualitas, pihak PCM atau LPM dapat menukarnya. Dan ntuk pengiriman matrial tersebut tidak asal mengirim saja ada mekanisme yakni ada cheker dari pihak LPM dan juga Pendamping. Jadi intinya kami selaku pihak penyedia tidak akan asal-asalan dalam pengiriman matrial. Pungkasnya (D2)