MUSPEN Gudep 25.093 - 25.094 MAN 4 Ciamis Adakan Evaluasi Kinerja Dewan Ambalan


JABARCENNA.COM |CIAMIS,- Gerakan Pramuka, Pangkalan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Ciamis, Ambalan KH. Ahmad Sobrowi, dan Syekhoh Rahmah El-Yunusiyyah, Gugus Depan (Gudep) 25.093 - 25.094, menggelar kegiatan Musyawarah Penegak (Muspen) Tahun 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula MAN 4 Ciamis, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum'at (22/10/2021).

Musyawarah Penegak (Muspen) tersebut, dibuka langsung Kak., Dayat, S.Pd., M.Si., selaku Ketua Mabigus MAN 4 Ciamis, dan juga dihadiri oleh Ketua Kwarran Pamarican, Kak., Baehaki Efendi, S.Pd., Ketua Dewan Kerja Ranting (DKR), Satria Prajaditakerti, Kak., Kurniawan.

Pembina Pramuka MAN 4 Ciamis, yang juga sebagai Sekretaris Kwarran Pamarican, Asep Ajib Al-Jupri, menjelaskan bahwa kegiatan Musyawarah Penegak (Muspen) ini digelar satu kali, dalam setahun.

Lanjut Asep, Muspen yang digelar di Pangkalan MAN 4 Ciamis ini juga memiliki tujuan, yaitu untuk mengevaluasi kinerja Dewan Ambalan (DA), KH. Ahmad Sobrowi, dan Syekhoh Rahmah El-Yunusiyyah, Masa Bakti Tahun 2020/2021.

Selain itu, musyawarah juga dimaksudkan untuk memilih Ketua Dewan Ambalan (DA) Masa Bakti Tahun 2021/2022.

Asep, berharap mudah-mudahan Muspen kali ini berjalan dengan lancar, dan sukses. Dengan harapan kedepan Gerakan Pramuka, di Pangkalan MAN 4 Ciamis, bisa lebih baik lagi. Harapnya ./Tema