Peringati Hari Santri dan Sambut Hari Sumpah Pemuda, DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Bagikan Ratusan Sembako


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Ketua DPC Partai PDI Perjuangan kota Banjar H Nana Suryana dan Komjen Pol ( Purnawirawan ) Muhamad Nurdin Anggota DPR RI dapil Jabar 10 Lingkungan RW 14 Lingkung Cibeureum kelurahan Hegarsari dan Lingkungan Cikabuyutan Timur RW 12 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman dalam rangka hari Santri Nasional dan sumpah pemuda, Senin 25/10-21.

Selesai membagikan sembako Ketua DPC Partai PDI Perjuangan menyampailan pertama ini silaturahim DPC PDI Perjuangan kota Banjar keluarga besar DPC PDIP Perjuangan kota Banjar bekerjasama dengan PAC dan pengurus ranting dan pengurus ranting PAC Pataruman juga dengan Pak Tono, sebagai staf ahli bapak Muhammad Nurdin DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan dapil Banjar, Ciamis, Pangandaran, Kuningan. nah ini intinya pertama silaturahmi Dalam rangka memeriahkan hari Santri Nasional dan menyambut hari Sumpah Pemuda hari santri kita tanggal 22 nanti kita menyambut hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, Jelasnya.


Jadi kami keluarga besar PDIP Perjuangan disupport dan didukung oleh bapak Muhammad Nurdin selaku DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan komisi 3 dan kami bersilaturahmi dengan warga sebagai berbagi di dalam kondisi Pandemik Covid di ini ya kita berbagi mudah-mudahan walaupun tidak seberapa tapi bisa bermanfaat setidak-tidaknya meringankan beban warga yang ada di lingkungan Cibeureum Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman kota Banjar. Kami kan sudah keliling Langensari sudah, purwaharja, sudah Banjar juga sudah sekarang giliran Pataruman kami mulai, ucapnya.

Sembako semuanya ada 300 lah kalau sebelumnya kita kan ada 1346 di lingkungan Kecamatan Banjar sekarang untuk yang sekarang kita 300-an nanti juga ada lanjutannya dulu kan saya pernah mengatakan bahwa keluarga besar bagi perjuangan kota Banjar ini akan tetap Kontinyu melaksanakan kegiatan bakti sosial ini di momen-momen yang tidak seperti sampai kepada vaksinasi pun akan merasakan vaksinasi sebagai partai politik.

Warga masyarakat yang menerima sembako warga yang kurang mampu dan duafa apalah jadi kadang-kadang kami jompo, anak-anak yatim, kadang-kadang masyarakat yang penting siapapun yang membutuhkan dan layak untuk dibantu itu kami salurkan ini juga nanti ada satu titik lagi nih di Cikabuyutan Timur di daerah pojok Beteng Mataram yang di mana Di sana juga banyak warga yang kurang mampu Insya Allah dari sini kita langsung ke sana sekarang, jelasnya.

Harapannya ya mudah-mudahan pertama silaturahmi Ini mendapat ridho dan magpiro dari Allah intinya silaturahim kedua mudah-mudahan bantuan ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan./Tema