Dilaporkan Hilang, Najma Apriliani Akhirnya Kembali Pulang


JABARCENNA.COM | CIAMIS,- Sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya Najma Apriliani (15), Siswi MTs, yang juga sebagai salah seorang warga di Dusun Sukamaju, RT.17 RW.006 Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat akhirnya kembali pulang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Sukajadi, Haiz Azka.

Haiz Azka, mengatakan bahwa warganya yang dinyatakan hilang sejak Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, alhamdulillah sudah kembali pulang ke rumahnya pada Senin (01/11/2021), sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.


Diberitakan sebelumnya bahwa Najma Apriliani (15) diketahui hilang sejak Sabtu (30/10/2021) kemarin. Dan sejak saat itu, menurut Nita Purnamasari (26), Kakak Kandung korban, bahwa adiknya tidak ada kabar lagi.

Dirinya beserta keluarga, sempat melakukan pencarian, hingga menghubungi teman-temannya, keluarga dekatnya via telepon, namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya, pihak keluarga sempat melaporkan kepada pihak berwenang, yaitu Polsek Pamarican, Polres Ciamis, Polda Jabar, Nomor : LHO/002/X/2021/Res.Cms/Sek.Pmrcn.

Atas adanya kejadian tersebut, Kepala Desa Sukajadi menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Desa Sukajadi, untuk selalu membimbing dan mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan dengan teman-temannya. /Tema