HIMBAKU Sumbang 50 Sak Semen ke Mushola Al-Barkah Ciporang


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Paguyuban Himpunan Batak Kuningan (Himbaku) lakukan Baksos dengan menyumbang 50 sak semen untuk perbaikan dan perluasan musholah Al-Barkah Rt.001 RW.001 Kelurahan Ciporang, Kabupaten Kuningan, Kamis (25/11/2021).

Bantuan diserahkan oleh perwakilan Himbaku kepada pengurus DKM, H Oyat Hidayat S.Pdi dan Toto Sugianto.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Poltak Gultom SH,MH (mewakili penasehat), Aipda Ungkap Sihombing, Jupenri Lumbangaol, dan sejumlah pengurus DKM.


Menurut sekjen Himbaku, Rokom Rajagukguk SE mengatakan, bahwa paguyuban ini akan terus melakukan aksi sosial dengan memperhatikan orang-orang yang membutuhkan bantuan walaupun kita berlatar kesukuan yang membawa nama batak.

"Kita selalu melakukan aksi sosial untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan dan terus bergerak sesuai dengan Visi Misi Himbaku tanpa memandang suku dan agama." Ujar Rokom Rajagukguk

Adanya bantuan dari Himbaku ini menurut ketua DKM Al-Barkah, H Oyat Hidayat, dirinya mengungkapkan bahwa ini sangat membantu sekali dalam proses perbaikan dan pengembangan Mushola Al Barkah, apalagi saat ini Panitia masih membutuhkan bahan dasar salah satunya semen. Ungkap H Oyat

Atas nama Panitia, pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada Himbaku (Himpunan Batak Kuningan) yang telah peduli kepada sesama dengan tanpa memandang suku dan agama.

"Terima kasih kepada Himbaku atas bantuan berupa Semen, semoga bermanfaat bagi kami "ucapnya ( Suradi )