Perwosi Kabupaten Sukabumi Gelar Lomba Senam Kreasi Joged Juara Antar Kecamatan


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Sebanyak 44 Kecamatan ikuti Perlombaan senam kreasi joged juara antar Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) di Sukabumi.

Acara yang di gelar di pundak Arum pendopo Kabupaten Sukabumi pada hari Selasa, (24/11/2021) berlangsung meriah.

Ketua Perwosi Kabupaten Sukabumi, Tika Rustika S.Pd mengatakan, perlombaan hari ini adalah program yang sudah direncanakan sejak tahun 2020 tapi karena Covid-19 jadi kami tidak bisa melaksanakan dan kami pengurus baru, baru dilantik kemarin bulan Oktober 2021.

"program Perwosi yang dulu tetap dilanjutkan setelah Covid-19 ini berkurang jadi baru bisa melaksanakan program ini diakhir tahun karena memang tidak ada lagi waktu", terangnya

Alhamdulillah pelaksanaan ini berjalan dengan lancar. Sesuai dengan yang kami sosialisasikan juga kepada Perwosi Kecamatan. Untuk peserta jumlahnya dari 44 Kecamatan namun ada 3 Kecamatan Absen atau tidak mengikuti.

Untuk Sponsor nya itu ada dari BJB, BPR, dan dari perangkat Daerah selain itu juga ada dari para pengurus, mengenai hadiahnya itu ada Sepeda, Mesin cuci, kompor gas dan lain-lain. Kalau hadiah utamanya itu sepeda dan Mesin cuci.

Harapan saya kedepannya dari kegiatan ini di kecamatan mudah-mudahan bisa disosialisasikan bahkan kalau bisa di kecamatan juga bisa mengadakan acara seperti ini atau mengadakan lomba per Desa. Pungkasnya

./Suhendi