Perwosi Kecamatan Ciracap Sabet Juara 2 di Ajang Lomba Senam Kreasi Joged Juara


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kecamatan Ciracap sabet juara 2 dalam ajang lomba senam kreasi joget juara yang di gelar oleh Perwosi Kabupaten Sukabumi.

Dalam penerimaan hadiahnya, Perwosi Kecamatan Ciracap mendapatkan doorprize 1 buah sepeda dan uang tunai sebesar Rp2.000.000.-

Plt.Camat Ciracap, Burhanudin.Sip.MSI mengatakan, Alhamdulillah perjuangan kami dari perwosi kecamatan Ciracap tidak sia-sia, Kurang lebih peserta berlatih 1 bulan dan Alhamdulillah menjadi Juara ke-2 hal ini tentunya berkat kekompakan dan kerjasama dari semua pihak.

Saya ucapkan terimakasih kepada para kepala UPTD, para kepala Desa dan semua pihak yang telah mendorong terhadap kelancaran pelaksanaan Lomba senam kreasi joged juara ini, ucapnya Rabu (24/11)

Untuk peserta yang ikut itu ada 5 orang dan 1 orang official dan juga didampingi oleh saya selaku Plt. Camat Ciracap kemudian istri saya juga selaku ketua tim penggerak PKK Kecamatan dan juga hadir kepala Desa purwasedar beserta ketua tim penggerak PKK nya.

Harapan saya kedepannya kami akan berlatih terus, maju terus agar kedepan lebih baik lagi dan mencapai puncak yang diharapkan. Pungkasnya

./Suhendi