Puncak HUT PGRI dan Hari Guru Nasional di Kota Banjar, Berikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Dalam rangka HUT PGRI ke 76 dan hari Guru Nasional tahun 2021 tingkat kota Banjar gelar acara Puncak Resepsi yang dilaksanakan di GOR Basket Sports Center kota Banjar, Kamis (25/11-2021).

Tema dalam acara puncak resepsi HUT PGRI dan Guru Nasional ini dengan "Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh"

Hadir dalam kegiatan Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Ketua DPRD kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Kajari kota Banjar, Ketua PGRI kota Banjar Dadang Darulkutni SH.M.Pd., Forum Forkompinda kota Banjar dan para Guru se kota Banjar.


Dalam acara puncak resepsi PGRI memberikan penghargaan kepada Lomba nyanyi tingkat Provinsi Jawabarat, Lomba Cipta Baca Puisi tingkat kota Banjar, juara POR PGRI tahun 2021.

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan, selamat hari guru bagaimana kita harus bangkit memperjuangkan anak didik kita yang sudah dua tahun segera percepatan memulihkan pendidikan berakhlakul karimah.

PR kita untuk guru untuk terus bisa mengimbangi teknologi. Karena transformasi teknologi kita percepat dengan adanya pandemi ini. Insya allah terus menerut ditingkatkan sumberdaya manusia nya melalui diklat-diklatnya.

PTM kita teruskan karena masih di level 1. Adal prokes dan semua sudah di vaksin. Kecuali usia nol sampai dengan 12 tahun.

Sudah sejahtera, kita harus bersyukur berapapun kita terima, dengan bersyukur berapapun yang kita terima itu akan berkah. Tapi berapapun kita terima tetapi tidak bersyukur selamanya akan kurang aja./Tema