Sambut HUT Korpri ke-50, Pemkot Banjar Laksanakan Upacara, Angkat Tema "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh"


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Dalam menyambut HUT Korpri ke 50 tahun, Pemerintah kota Banjar melaksanakan Upacara HUT Korpri tingkat kota Banjar yang diselenggarakan di halaman Sekda kota Banjar, Senin (29/11-2021).

Tema Upacara HUT Korpri tingkat kota Banjar adalah "ASN bersatu, Korpri tangguh, Indonesia Tumbuh".

Upacara di Pimpin langsung oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dan dihadiri oleh Sekda kota Banjar Ade Setiana,Ketua DPRD kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, dan OPD se kota Banjar.

Dalam sambutan Upacara Walikota Banjar menyampaikan dalam HUT KORPRI ke 50 ini bisa menambah semangat,tangguh walaupun dalam keadaan apapun,dan seperti dari Korpri yang diterapkan kepada ASN adalah kerja tanpa pamrih dan ikhlas,jelasnya.

Inilah yang harus ditingkatkan untuk menjadikan nilai ibadah kita semua dan sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.seperti tadi sudah kita lihat sebanyak kurang lebih ada 10 ASN yang telah mengabdi kepada Pemerintah ada yang 10 tahun,20 tahun dan 30 tahun.diberikan penghargaan dari Korpri Pemerintah kota Banjar.jelasnya.

Selesai melaksanakan Upacara HUT Korpri ke 50 Sekda kota Banjar Ade Setiana langsung melaksanakan Potong Tumpeng yang diberikan kepada Walikota Banjar,Ketua DPRD kota Banjar, Kapolres Banjar,dan Dandim 0613/Ciamis yang diwakili oleh Pabung./Tema