Bupati Kuningan Acep Purnama Melantik 77 Kepala Desa Terpilih


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH resmi melantik 77 Kepala Desa terpilih, Selasa (28/12/2021) bertempat di Pendopo Kuningan.

Adapun masa bhakti 77 Kepala Desa yang resmi di lantik akan mengemban tugas terhitung 2021 sampai 2027.

Pelaksanaan pelantikan kepala desa sekabupaten Kuningan tersebut di saksikan oleh unsur Muspika, Muspida Kab. Kuningan yakni Kapolres Kuningan, Dandim, para Kabid dan Kasi.

Dalam sambutan H. Acep Purnama SH (Bupati Kuningan) mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang terpilih serta telah resmi di lantik Bupati menyampaikan kedepan para Kepala Desa dapat melaksanakan amanah serta tanggung jawabnya dan memberikan warna baru bagi masyarakat dari berbagai aspek baik pembangunan, kesejahteraan, kenyamanan dan Perekonomian masyarakat, Singkatnya

Hal serupa pun di sampaikan oleh Kepala Dinas DPMD Drs. H Dudi Pahrudin M.Si, Pertama - tama saya ucapkan selamat atas dilantiknya para Kepala Desa terpilih semoga dapat melaksanakan amanah dengan se baik - baiknya serta sebagai bentuk tanggungjawab dan dapat melaksanakan kewajiban sesuai dengan aturan pemerintah berpedoman kepada UU, di akhir kata semoga dapat memberikan warna baru khususnya bagi masyarakat umumnya bagi jajaran pemerintah di Kab. Kuningan terang Kadis dalam sambutan. (D2)