Kodim 0607/Kota Sukabumi Sambut Kepulangan Anggota Satgaster


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Bertempat di GOR Manunggal Makodim 0607/Kota Sukabumi telah dilaksanakan upacara korp rapot anggota pulang Satgaster dan anggota pindah satuan. Senin (27/12/2021).

Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Infanteri Suntoro menerima laporan Korp rapot anggota pindah satuan dan anggota yang kembali melaksanakan tugas Satgaster gelombang ke empat di Kodam Kasuari dan Kodam Cendrawasih.

Sambutan dandim yang dibacakan oleh Kasdim menyampaikan Selamat datang kembali di satuan dan Apresiasi kepada Lima prajurit yang telah bertugas dengan baik dan kembali ke kesatuan dengan selamat. Tugas merupakan suatu kehormatan bagi prajurit.

Pengalaman selama bertugas di daerah operasi teritorial hendaknya dijadikan suatu modal untuk meningkat etos kerja dan dedikasi kerja yang baik di kesatuan.

Dan ucapan terimakasih kepada pama yang pindah satuan. Pengalaman yang berharga selama berdinas di Kodim 0607/Kota hendaknya dijadikan suatu modal untuk meningkat etos kerja dan dedikasi kerja yang baik di kesatuan baru. Dan saya berpesan agar tetap menjaga nama baik Satuan Kodim 0607/Kota Sukabumi dan TNI Angkatan Darat yang kita Cintai. (Pendim 0607/Suhendi)