Malam Pergantian Tahun, Polres Banjar Gelar Patroli Berskala Besar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Cegah penularan Covid-19, Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar akan melakukan patroli berskala besar untuk membubarkan kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan. Patroli ini akan dilaksanakan pada malam hari nanti sekitar pukul 22.00 WIB.

"Malam nanti kita akan melakukan patroli berskala besar bersama Forkopimda Kota Banjar ke seluruh wilayah Kota Banjar. Patroli ini dilakukan untuk memastikan masyarakat patuh dan tidak ada aktifitas masyarakat setelah pukul 22.00 WIB," ujar Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., seusai mendampingi Wakil Gubernur Jawa Barat meninjau Pos Terpadu Cijolang Jabar-Jateng, Jumat (31 Desember 2021) siang.


Kapolres mengingatkan bahwa pandemi belum berakhir. Sehingga masyarakat diminta untuk bisa menahan diri dengan tidak melakukan kegiatan di luar rumah.

"Mari kita sama-sama menjaga diri, menjaga bumi, jaga lembur supaya Banjar tetap aman, tetap selamat. Tidak usah melakukan kegiatan di luar rumah. Yang jelas arak-arakan dilarang, perayaan pesta dilarang, kembang api pun dilarang. Mari kita lewati tahun baru ini dengan berdoa di rumah masing-masing dan tempat ibadah," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di Kota Banjar saat malam pergantian tahun, pihaknya akan membirukan Kota Banjar dengan mobil patroli yang selalu berkeliling hingga kepelosok daerah. "Antisipasi kriminalitas kita akan membirukan Kota Banjar melalui mobil-mobil patroli," pungkasnya./Tema