Peringati Hari Bahkti ke-76 Dinas PU Sukabumi Adakan Lomba Mancing, Sediakan Hadiah Utama Domba


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Dinas PU adalah Garda terdepan dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi, guna menyemangati hal tersebut, Dinas PU Kab. Sukabumi Adakan Lomba Mancing.

Peringati Hari Bahkti ke-76 Tahun Dinas PU Kabupaten Sukabumi adakan Lomba Mancing dengan hadiah utama Domba dan ada juga sepeda, TV, Kulkas dan lain-lainnya, pada hari Sabtu tanggal 4/12/2021 Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi H. Asep Japar, Hari ini dalam peringatan hari bhakti PU ke-76, hari ini ada perlombaan mancing buat keluarga Dinas PU kita eratkan rasa kekeluargaan antara kita dan rangkaian ini merupakan suatu kegiatan. Juga kemarin kita melakukan kengiatan bedah rumah didaerah Gegerbitung kita segaja mengumpulkan Anggaran dari seluruh karyawan sesuai dengan kemampuannya terkumpullah dana dan dibelikan lah tanah untuk membangun Rumah.

Harapan saya pertama Dinas PU tetap bisa melaksanakan tugas dan fungsinya,bisa melayani masyarakat dengan baik, bisa melaksanakan amanah juga jalan-jalan yang ada di kabupaten tertata dengan bagus dan mudah-mudahan bisa mengakses wilayah-wilayah yang ada di pedalaman, juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Dan kita ingin membenahi jalan-jalan yang Rusak

Kita juga akan menindak tengas apabila ada pekerjaan bagi yang mengerjakannya bila tidak sesuai. Ungkap Asjap

.Suhendi