Sebanyak 297 ASN di Kota Banjar Dilantik


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Pemerintah kota Banjar mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala BLUD UPTD Puskesmas, Kepala UPTD SMP Negeri, dan Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah kota Banjar yang dilaksanakan di Gedung Banjar Confensesi Hall (BCH), Jum'at (31/12-21).

Dalam kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumah/Janji sebanyak 297 ASN yang dilantik dan diambil Sumpah/Janji.


Hadir dalam kegiatan Pelantikan Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih yang sekaligus membacakan Sumpah Janji Jabatan,Sekda kota Banjar Ade Setiana, Ketua DPRD kota Banjar Dadang R Kalyubi, Kejaksaan Negeri kota Banjar, dan Kepala OPD sekota Banjar.

Pegawai yang dilantik sebagai sebagai berikut :

1. Eselon ll = 2 orang

2. Eselon lll = 51 orang

3. Eselon lV = 61 orang

4. Fungsional = 167 orang

5. Kepala Sekolah = 2 orang

6. Kepala Puskesmas = 8 orang.

Jumlah keseluruhan yang dilantik pada tanggal 31 Desember 2021 sebanyak 296 orang.

Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan saya berharap adanya perubahan SOTK dan penyetaraan jabatan kedalam jabatan fungsional dapat meningkatkan kinerja dan motivasi untuk mewujudkan Visi Misi kota Banjar.


Kami harapkan mereka yang dilantik dapat dengan cepat mampu menguasai jabatannya.

Jabatan ini bukanlah hak, tetapi amanah. Saya yakin yang terbaik bakal menguasai dan hanya tinggal butuh adaptasi. Yang kita harapkan dapat memberikan hal positif ditempat bekerjanya.

Kerjasama, jangan bekerja sendiri-sendiri, tetap koordinasi.

Kepada mereka yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, menjaga amanah, selalu menjalin kerjasama dengan pihak terkait dan menjadi contoh dalam pelaksanaan tugas disamping terus meningkatkan etos kerja, bekerja, loyalitas, dedikasi. Dan mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Jelasnya./Tema