Kerahkan Seluruh OPD, Wali Kota Banjar Lakukan Opsih di Area BWP


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., bersama Perangkat Daerah di Kota Banjar melakukan Operasi Bersih di area Banjar Water Park (BWP).

Kegiatan ini diikuti oleh Perwakilan dari seluruh Perangkat Daerah dengan pembagian area pembersihan yang telah di bagi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjar, Jumat (21/1/2022).


Wali Kota menuturkan, kegiatan ini merupakan upaya merawat aset Kota Banjar yang selama ini terbengkalai. Dengan pembersihan ini diharapkan perawatan dan pengembangan BWP akan lebih cepat.

"BWP merupakan aset Pemerintah Kota Banjar, kalau bukan kita siapa lagi yang akan merawatnya. Kedepan pengembangan BWP akan dikelola oleh Pemerintah Kota melalui Perangkat Daerah. Memang kita sudah menjalin kerjasama dengan pihak ketiga, namun mungkin karena pandemi, revitalisasi BWP belum terealisasi. " Jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota terjun langsung membersihkan lokasi tersebut. Tanpa sungkan, beliau memotong rumput liar dengan menggunakan parang. Wali Kota pun memberikan semangat kepada ASN.

"Ayo semangat, semua telah dibagi area pembersihan untuk setiap perangkat daerah. Semua harus bertanggung jawab dengan area masing-masing." ungkapnya./Tema