Rakercab Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat NU, Wakil Walikota Banjar Harapkan Program Kerja Berpihak Kepada Masyarakat


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd. Membuka Acara Rapat Kerja Cabang Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Banjar, yang bertempat di Gedung Dakwah Islam Kecamatan Langensari, Minggu, 30 Januari 2022.

Hadir dalam Kesempatan tersebut, Camat Langensari, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Banjar, beserta pengurus PC NU Kota Banjar.


Apresiasi diberikan oleh Wakil Wali Kota atas terselenggaranya acara tersebut. Menurutnya, dalam mencapai sebuah tujuan besar diperlukan rencana program yang matang. Dalam rapat kerja ini pembahasan rencana kerja Muslimat NU dapat tersusun dan terencana.

"Muslimat NU merupakan mitra sinergis Pemerintah Kota Banjar dalam upaya meningkatkan kualitas SDM di Kota Banjar yang cerdas dalam ilmu pengetahuannya serta berahlakul karimah. " Jelasnya.

Wakil wali kota berharap dalam Rapat kerja ini dapat menghasilkan program kerja yang berpihak kepada masyarakat Kota Banjar sehingga Banjar Berseri dapat terlaksana di Kota Banjar.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan terima kasih atas peran serta dan kerja nyata dari Warga Muslimat NU dalam upaya penangan Covid19 dan program percepatan Vaksin Covid19 di Kota./Tema