Siap Berikan Layanan Terlengkap Untuk Konsumen Indonesia


JABARCENNA.COM | BANDUNG, – MODENA perkuat kehadirannya sebagai brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga dengan teknologi mutakhir bersama dengan pelayanan berkualitas tinggi untuk para konsumennya. Seperti dengan misinya “Make Life Easier” MODENA berikan pelayanan Nationwide Call Center untuk bantu menjawab pertanyaan dan berikan solusi pelanggan setia di seluruh Indonesia.

“Satu hal yang menjadi prioritas bagi kami adalah kepercayaan pelanggan. Maka kami sebaik mungkin terus berinovasi dan beradaptasi dengan situasi terkini untuk dapat senantiasa berikan pelayanan prima kepada para pelanggan setia di seluruh tanah air, termasuk di kota Bandung.” ujar Hermawan, selaku Branch Manager MODENA Cabang Bandung.

Para pelanggan setia MODENA di Bandung dapat selalu menghubungi nationwide call center MODENA di 1500715 atau Whatsapp di 081511500715 untuk segera mendapatkan berbagai bantuan untuk pastikan performa produk senantiasa maksimal. Tersedia dari Senin hingga Jumat pukul 7.00 – 19.00 WIB, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi produk, memberikan masukan ataupun keluhan, klaim garansi, sampai mendapatkan instalasi produk secara gratis.

“Berbagai produk MODENA bisa dengan mudah didapatkan di Toko Metro garut, Toko Daya guna makmur abadi Garut, Toko Panca warna galery Garut, Toko Sinar guntur Garut, Toko Bangunan utama tasik, Toko Guna bangunan sentosa Tasik, Toko Metro TV Tasik, Toko Super Elektronik Tasik, Toko Federal Tasik, Toko Depo SS Tasik dan Garut, Toko GNT jaya Tasik, Toko RDS tasik, Informa Tasik, Toko Eropa Ciamis, Toko Netral Ciamis area Priangan Timur.

Dapatkan promo Cashback menarik dengan mendownload Apilikasi Ciao MODENA di Google Play dan App Store.

Untuk informasi lebih lanjut dapat terus ikuti Instagram kami di @modenaindonesia. Atau kunjungi website MODENA di www.modena.com untuk melihat produk menarik lainnya.

Tentang MODENA Indonesia

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menghadirkan produk yang simpel namun elegan untuk mereka yang sedang mencari dan mencoba menemukan diri sendiri di dunia saat ini. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia. Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari./Tema