Wakil Walikota Banjar Divaksin Booster


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Walikota Banjar Nana Suryana melakukan Vaksinasi Booster atau Vaksinasi Dosis ketiga di Aula Setda Kota Banjar, Bersamaan dengan para ASN yang berada di Lingkungan kerja Pemerintahan Kota Banjar(20/1/22).

Menurut Nana saat ditemui media, dirinya belum merasakan reaksi dari vaksin yang diterimanya.

"Sampai saat ini saya belum merasakan reaksi apa-apa, biasa saja. Seperti disuntik biasa. Seperti halnya vaksin pertama dan kedua, efeknya cuma ngantuk saja. Dan mudah-mudahan yang ketiga ini tidak terjadi apa-apa. Dan memang tidak ada perbedaan antara vaksinasi ketiga dengan vaksinasi dosis pertama dan kedua, " ucapnya.

Wakil Walikota menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Banjar tengah menggenjot pelaksanaan Vaksinasi Booster atau Dosis ketiga ini. Seperti halnya para ASN dari semua OPD diwajibkan melaksanakan Vaksinasi Booster, begitu pula dengan keluarga ASN.

" Pelaksanaan Vaksinasi Booster ini sudah dimulai tanggal 12 kemarin, dilanjutkan dengan pelaksanaan di setiap Puskesmas yang ada di Kota Banjar, juga di Alun-alun Kota Banjar dan di Aula Setda, " imbuhnya.

Menurut data yang disampaikan Dinas Kesehatan Kota Banjar, sampai hari Kamis ( 20/1/2022), pelaksanaan Vaksinasi Booster atau Vaksinasi Dosis ketiga di Kota Banjar baru mencapai 1,7% dari target sasaran 160.353 orang, atau sekitar 2.762 warga Kota Banjar yang telah melaksanakan Vaksinasi Booster./Tema