Wawalikota Banjar Hadiri Deklarasi HBC Chapter Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri kegiatan Deklarasi Honda Brio Club (HBC) Chapter Banjar yang bertempat di Wana Wisata Situ Mustika, Minggu, 16 Januari 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua HBC Pusat serta perwakilan HBC se-Jawa Barat dan Jakarta.

Ketua Umum HBC Pusat, Erik Budianto, menuturkan, lebih dari 3790 Chapter HBC di seluruh Indonesia telah terbentuk. Seluruh HBC yang telah terbentuk ini diharapkan akan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah dalam upaya memajukan dan mengenalkan wilayah masing-masing.

"HBC telah berkomitmen untuk bersama-sama mendukung program-program pemerintah terutama dalam program pemulihan ekonomi. Kepada HBC Chapter Banjar yang baru terbentuk, saya berharap kedepan semakin solid dan kompak, sehingga HBC Chapter Banjar mampu melaksanakan event-event sehingga manarik pengunjung untuk datang ke Kota Banjar.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjar dalam arahannya, mengapresiasi atas terbentuknya HBC Chapter Banjar. Dengan terbentuknya HBC Kota Banjar akan muncul ide dan inovasi baru sebagai sebuah organisasi pemersatu anak muda.

"HBC Chapter Banjar terlahir dan berbuat yang terbaik untuk keluarga besar HBC dan yang terpenting bermanfaat bagi masyarakat" Ungkapnya.




Sebagai Dewan Pembina HBC Chapter Banjar, beliau juga berpesan agar seluruh cahpter dapat saling mendukung dalam setiap event yang dilaksanakan. Dengan terbentuknya HBC chapter Banjar kedepan, akan mampu menghadirkan berbagai event sehingga dapat menarik minat pengunjung untuk datang ke Kota Banjar.

"Dengan demikian, Kota Banjar akan menjadi Kota Tujuan Wisata maupun kuliner. Kita akan berkolaborasi dengan pelaku UMKM di Kota Banjar guna menghadirkan daya tarik dari produk UMKM di Kota Banjar. Banyak dampak positif dari terbentuknya organisasi seperti ini, salah satunya menjadi media dalam mengenalkan potensi yang dimiliki oleh setiap daerah. " Pungkasnya./Tema