DWP Dinas Kesehatan Kota Banjar Gelar Bhakti Sosial Pembagian Minyak Goreng


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Minyak Goreng bagi Masyarakat yang bertempat di Lapang Tennis Indoor Pendopo Kota Banjar, Jumat, 25 Februari 2022.

Bhakti Sosial ini di Gagas oleh DWP Dinas Kesehatan Kota Banjar.

Ketua DWP Dinas Kesehatan Kota Banjar, Ibu Eva Bastian menuturkan, Bhakti sosial ini merupakan bentuk Kepedulian dari seluruh Anggota DWP Dinas Kesehatan Kota Banjar.

"Hari ini kita membagikan 100 paket minyak goreng bagi warga disekitar Puskesmas Se-Kota Banjar dan sekitar pendopo Kota Banjar dengan sumber dana berasal dari iuran anggota DWP Dinas Kesehatan yang peruntukannya di alihkan untuk Bhakti sosial ini. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kelangkaan pasokan minyak goreng di masyarkat. "Jelasnya.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjar mengapresiasi kegiatan bhakti sosial tersebut. DWP Dinas Kesehatan peduli dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng.

" Jangan dilihat dari jumlah minyak goreng yang dibagikan, namun kita harus mengapresiasi kepedulian anggota DWP Dinas Kesehatan kepada masyarakat. Disaat minyak goreng mahal dan sulit didapat, DWP Dinas Kesehatan merasa terpanggil untuk berbagi dengan warga Kota Banjar. "Jelasnya.


Wakil wali kota menambahkan, inilah bukti nyata sinergi dan berbakti untuk masyarakat. Moment hari jadi menjadi awal kebangkitan kita untuk bersinergi peduli dengan masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

"Terima kasih atas kepedulian ibu-ibu semua, ini sangat bermakna bagi warga kami. "Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, Katua IAD Kota Banjar, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar serta Ketua DWP Dinas Kesehatan Kota Banjar./Tema