Kompetisi Golf Eksekutif Resmi Ditutup, 5 Pemenang Diganjar Hadiah


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menutup Kegiatan Kompetisi Golf Eksekutif yang bertempat di Area Parkir Lapangan Golf BBWS Citanduy Kota Banjar, Selasa, 22 Februari 2022.

Wakil wali kota mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan tersebut. Kegiatan ini merupakan hasil sinergi antara Pemerintah Kota Banjar, Bank Indonesia Kantor Perwakilan Tasikmalaya serta Bank BJB Cabang Banjar dalam upaya menjadikan Kota Banjar sebagai Kota Tujuan, salah satunya Tujuan olahraga, khususnya olah raga golf. Dengan adanya Lapang Golf di Kota Banjar menjadi satu keuntungan bagi Kota Banjar.


"Ya, Kota Banjar akan didatangi oleh pegolf dari luar Kota Banjar, dan ini akan menimbulkan multiplayer efek bagi masyarakat Kota Banjar. Pengunjung akan berbelanja dan menginap di Kota Banjar. Hal ini akan memberikan dampak ekonomi di Kota Banjar yang sedang dilakukan akselerasi pemulihan ekonomi akibat Pandemi. "Jelasnya.

Dalam kesempatan ini dilakukan penyerahan hadiah Dompet Digital oleh wakil walikota kepada para pemenang Kompetisi Golf Eksekutif. Kelima penerima hadiah tersebut adalah :
1. H. Cevi Herdiana
2. H. Mufti Zaenal Abidin
3. Anry Suryaman
4. Ery Guntara
5. H. Sony Yusuf.

(Tema)