MTQ Ke-47 Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2022 Resmi Ditutup, Berikut Daptar Pengumuman Juaranya...!


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-47 Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2022 resmi ditutup pada, Jumat 25 Februari 2022. 

Acara penutupan MTQ ke-47 tersebut dilaksanakan di Komplek Kampus I Universitas Kuningan dengan dihadiri Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH.,M.Si, Sekda Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., Kepala Kementerian Agama Kuningan H Mujayin, dan jajarannya, Forkopinda, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab.Kuningan, Drs. H. Nurahim, M.Si., Ketua PBNU Kuningan KH Aam Aminudin SHI MA dan Ketua Dewan Hakim MTQ Ke-47 H. Hamzah Rukmana, S.Ag.MA serta tamu undangan lainnya. 

Disampaikan ketua panitia penyelenggara kegiatan MTQ Ke-47 tingkat Kabupaten Kuningan Drs. H. Nurahim, M.Si dalam penyampaian laporannya, menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan MTQ Ke-47 Tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2022 telah selesai dilaksanakan selama dua hari sebagaimana telah dijadwalkan dan berjalan lancar, aman dan sukses. Peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini seluruhnya berjumlah 504 orang untuk 6 kecabangan yang diperlombakan dan telah menghasilkan Qori Qoriah terbaik menurut penilaian dewan hakim. Penyampaian hasil akan disampaikan langsung oleh kordinator dewan hakim, mengingat masih dalam masa pandemi, jadi penyerahan hadiah piagam penghargaan lomba akan dilakukan secara simbolis. 

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Kuningan dan DPRD Kuningan, Polres, Kodim 0615/Kuningan, kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, Dinkes, BPBD, Satpol PP, para Camat, Jajaran Pengurus LPTQ Kabupaten Kuningan, tim Gugus tugas penanganan covid-19, Kapolsek, Koramil, Para dewan hakim, Para panitera, para opicial, dan seluruh peserta dan jajaran panitia penyelenggara MTQ Ke-47 serta masyarakat yang sebagimana telah mendukung dan mensukseskan kegiatan pelaksanaan MTQ ini semoga amal kebaikan kita semua mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Semoga penyelenggaraan MTQ tahun berikutnya lebih baik dan lebih meriah dari tahun sekarang yang tentunya dengan situasi dan kondisi yang normal", ucapnya 

Kami ucapkan selamat kepada peserta yang terpilih menjadi peserta terbaik menurut penilaian dewan juri dan perlu kami sampaikan bahwa hasil dari kegiatan ini akan kami sampaikan ke LPTQ Provinsi Jawa Barat sebagai laporan. Dan bagi mereka peserta yang terpilih selanjutnya akan dilakukan pembinaan dan pemantapan secara khusus dalam rangka mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 Mei 2022 di Kabupaten Sumedang. Demikian dikatakan Nurahim selaku Ketua Panitia Pelaksana MTQ Ke-47 tingkat Kabupaten Kuningan. 


Sementara disampaikan Kordinator Dewan Hakim MTQ Ke-47 tingkat Kabupaten Kuningan, H. Hamzah Rukmana, S.Ag.MA, menyampaikan, Sebagaimana Keputusan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-47 tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2022 nomor : 01/DH/KEP/MTQ-KAB/II/ 2022 tentang peserta terbaik 1, 2, 3 dan Harapan 1, 2, 3 pada setiap cabang dan golongan MTQ Ke-47 tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2022 di Kuningan menetapkan keputusan dewan hakim MTQ sebagaimana yang tercantum :



(Iwan)