PAC Partai Persatuan Pembangunan Dapil V Ciamis Gelar Munascab


JABARCENNA.COM | CIAMIS,- Pimpinan Anak Cabang (PAC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), se Daerah Pemilihan (Dapil) V, Kabupaten Ciamis, menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Dakwah Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Minggu (20/02/2022).

Musancab Dapil Ciamis V, diikuti oleh PAC Kecamatan Banjarsari, Lakbok, Purwadadi, dan Banjaranyar.

Koordinator Kegiatan Musancab Dapil Ciamis V, Ayi Didin Nuryadin, mengatakan bahwa kegiatan Musancab kali ini oleh para Pengurus Ranting, PAC, DPC, dan DPW.

"Dalam Musancab kali ini masing-masing Pengurus Ranting mengutus 2 orang perwakilan, yaitu Ketua dan Sekretaris. Sementara untuk Pengurusan PAC mengutus Ketua, Sekretaris, dan Bendahara", ungkap Ayi Didin

Ayi Didin, berharap bahwa kegiatan Musancab Dapil Ciamis V ini berjalan sukses, dan lancar, serta tidak ada hambatan.

Ayi Didin, menambahkan bahwa dalam kegiatan Musancab ini, kami juga telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, dan sesuai aturan yang berlaku.

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, H., Toni Muhamad Taufikurrahman, berharap dengan digelarnya kegiatan Musancab di masing-masing Dapil, yang terlihat kompak, dan solid, dirinya yakin dan optimis, bahwa PPP di Kabupaten Ciamis, bisa dan dapat meraih peroleh suara banyak.

"DPC PPP Kabupaten Ciamis, dalam Pileg 2024 nanti menargetkan 7 sampai 8 kursi di DPRD Kabupaten Ciamis"harapnya

Toni, berharap dengan dilaksanakannya Musancab di masing-masing Dapil, Pengurus Ranting, PAC, dan DPC, semakin solid, serta kompak, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa tercapai.tandasnya./Tema