Pererat Tali Silaturahmi, 33 Komunitas Sepeda Onthel Berkumpul Di Gelora Banjar Patroman


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., Membuka Acara Banjar Langensari Banjir Onthel yang bertempat di Gelora Banjar Patroman Kecamatan Langensari, Minggu, 27 Februari 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 33 Komunitas sepeda Onthel yang berasal Dari Kota Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Garut Serta Cilacap. Hadir dalam kesempatan tersebut, Pengurus KOSTI ( Komunitas Sepeda Tua Indonesia ) Pusat, Ketua Ontel Kota Banjar, Ketua Koni, Perwakilan Kajari, Danramil Langensari, serta Camat Langensari.

Mengawali sambutanya, Wakil wali Kota mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kegiatan seperti ini, intinya adalah mempererat tali silaturahmi antar penggemar sepeda onthel.

"Saya bangga, sesuaian dengan tema kegiatan hari ini, Langensari Banjir Onthel, saya melihat dari depan benar-benar dibanjiri sepeda onthel. Ini menandakan bahwa, jalinan silaturahmi antar penggemar sepeda onthel telah terjalin dengan erat. " Jelasnya.

Pandemi yang selama ini melanda, Tambahnya, jangan menjadi halangan untuk berolah raga, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Menurut wakil wali kota, even seperti ini tentunya memberikan efek ekonomi bagi warga disekitar. Hal ini sesui dengan Tema Hari Jadi Ke-19 Kota Banjar, Bangkit Bersinergi Sepenuh Hati.

"Momen kebangkitan Kita Banjar bersinergi mengakselerasi pemulihan ekonomi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selamat berolah raga, jaga imun tubuh tetap kuat. Satu sepeda sejuta saudara, Satu sepeda menyatukan bangsa. " Pungkasnya./Tema