Tournament Billiard Piala Wakil Wali Kota Cup 2022 Resmi Ditutup, Ini Para Pemenangnya..


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., menutup Tournament Billiar Piala Wakil Wali Kota Cup Antar OPD Tahun 2022 yang bertempat di Saung Billiard, Jalan Gerilya Pamongkoran Kota Banjar, Sabtu, 26 Februari 2022.

Tounament yang digelar selama dua hari ini dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Ke-19 Kota Banjar. Tampil Sebagai Juara Kelas Single perwakilan dari Bagian PBJ Perwakilan dari Sekretariat Daerah Kota Banjar Atas Nama Bapak Anry Suryaman, Sedangkan Juara Kedua diraih Dinas DPMPTSP Atas nama Bapak H. Sunarto, Piala diterima oleh Bapak Firman Permana.


Untuk Kelas Double, Juara Satu diraih oleh Perwakilan dari Bapelitbangda Atas nama Bapak Sony Horison yang berpasangan dengan Bapak Iwan dan Juara Kedua dimenangkan oleh Bapak H. Nana Suryana perwakilan dari Sekretariat Daerah Kota Banjat, yang berpasangan dengan Bapak Rahmat.

Wakil wali Kota memberikan Apresiasi Kepada POBSI Kota Banjar sebagai Penyelenggara Tournamen Billiard Wakil Wali Kota Banjar Cup 2022 dengan Sukses. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak Saung Billiard yang telah memberikan fasilitas dalam pelaksanaan Kejuaraan tersebut.

Wakil wali kota juga mengucapkan selamat kepada seluruh Juara, semoga hasil kejuaraan ini menjadi motivasi untuk terus berlatih sehingga mampu berprestasi di Level yang lebih tinggi.

"Selamat Kepada Para juara, Semoga Kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita. Teruslah berlatih yang terpenting kita terus berolah raga untuk menjaga daya tubuh kita tetap sehat. " Pungkasnya./Tema