Wakil Wali Kota Banjar Bersama Kapolres Banjar dan Kabidkeu Polda Jabar Berikan Pembinaan Kepada Ormas Se-Kota Banjar dan Dilanjutkan Vaksinasi



JABARCENNA.COM | BANJAR, - Berlokasi di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd. bersama Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dan didampingi oleh Kabidkeu Polda Jabar Kombes Pol. Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K.selaku Pamen (Perwira Menegah) Asistensi Polda Jabar wilayah Polres Banjar, serta Kepala DPMD Kesbangpol Kota Banjar H. Sahudi memberikan pembinaan kepada Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) Se-Kota Banjar. (26/02)

Kegiatan yang diikuti sebanyak 206 anggota dari berbagai ormas tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak tempat duduk.

Pembukaan pembinaan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Banjar seraya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dalam kegiatan ini, serta menyamakan frekuensi dan peran serta Ormas dalam membangun Kota Banjar.

“Kegiatan ini atas inisiasi dari Kesbangpol Kota Banjar bersama Kapolres Banjar, Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan ini semakin terjalin sinergitas baik antar Ormas maupun Ormas dengan Pemkot dan Polres Banjar” Ucap Wakil Wali Kota Banjar.


Sementara itu, Kapolres Banjar dalam kegiatan pembinaan tersebut juga mengatakan Mengajak mengetuk hati para Anggota Ormas, untuk bersama-sama menjaga Kota Banjar.

“Kami berharap, konotasi negatif tentang Ormas bisa berubah di Kota Banjar, jangan sampai Ormas menjadi pembuat masalah, karena Kota Banjar perlu uluran tangan kita semua, baik dengan sumbang saran dan pemikiran maupun dukungan moril, Kami pun memohon dukungan bersama untuk Kota Banjar melangkah ke depan” Ucap Kapolres Banjar.


Setelah kegiatan tersebut tim gerai Vaksin Presisi Polres Banjar menggelar vaksinasi bagi anggota Ormas yang belum divaksin./Tema