Wali Kota Banjar Serahkan 197 Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Guru PPPK


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Bertempat di Area Parkir Banjar Convention Hall, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2021 untuk Guru Tahap 1 serta non Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar, Rabu, 23 Februari 2022.

Sebanyak 197 Orang PPPK yang terdiri dari 140 orang PPPK Tenaga Guru dan 57 orang PPPK non guru melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja sebagai PPPK Pemerintah Kota Banjar.

Dalam amanatnya, Wali Kota menjelaskan, penandatanganan Perjanjian kerja ini hakekatnya merupakan kesanggupan Para PPPK terhadap negara dan Tuhan YME untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara.

"Sudah sepatutnya saudara menunjukan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi dari pengangkatan saudara menjadi PPPK di Lingkup Pemerintah Kota Banjar dengan berprilaku sesuai dengan Aturan dan Kode etik kepegawaian sesuai dengan peraturan yang berlaku. " Jelasnya.


Wali Kota menambahkan, diluar sana masih banyak rekan-rekan kita yang menunggu mendapatkan kesempatan yang sama seperti yang anda dapatkan hari ini. Ada 2000-an Honorer yang sedang berjuang, mengabdi di Pemerintah Kota Banjar.

"Oleh karena itu wujudkanlah rasa syukur saudara atas amanah ini dalam bentuk semangat kerja dalam melaksanakan tugas. Jaga citra positif Pemerintah Kota Banjar dengan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebab sudah menjadi tugas bersama di pemerintahan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. "Pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang hari ini telah menerima Surat Keputusan Pengangkatan. Wakil wali kota berpesan untuk menjadi motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik dengan melaksanakan budaya kerja yang profesional sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Bekerjalah dengan disiplin! Disiplin dalam waktu, ucapan dan perbuatan. Mari bersama-sama membangun Kota Banjar dengan tulus melayani masyarakat. Karena tugas kita adalah melayani, bukan dilayani masyarakat. " Pungkasnya.

Hadir dalam Kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Pimpinan Cabang BJB, serta Para Kepala Perangkat Daerah.tema