Di Agenda Monitoringnya, Wali Kota Banjar Sampaikan Kegiatan Ekonomi Tetap Berjalan Tapi Jangan Lupa Protokol Kesehatan


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di dua lokasi, yaitu Area Banjar Water Park dan Aula Kelurahan Mekarsari, Minggu, 06 Maret 2022.

Di Area Banjar Water Park, Wali Kota Mengecek pengunjung dan pedagang yang belum divaksin. Jika ada pengunjung dan pedagang yang belum divaksin, diarahkan untuk mengikuti vaksinasi di lokasi tersebut yang dilayani oleh Petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Banjar.


"Vaksin Covid-19 efektif mencegah penularan Covid‐19. Kalaupun sampai terpapar, tubuh kita sudah mempunyai kekebalan untuk melawan virus di dalam tubuh,"jelasnya.

Wali Kota mengatakan, kegiatan ekonomi tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Pemulihan ekonomi kita akselerasi namun dengan tidak meninggalkan sektor Kesehatan. Untuk itu diperlukan kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat. Kita melakukan ini sebagai upaya melindungi warga dari paparan Covid-19. Vaksin ini sebagai upaya lahir kita untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," tegasnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Wakapolres Banjar, serta Para Kepala Perangkat daerah./Tema