Turnamen Sepak Bola Wakil Walikota Cup Resmi Ditutup


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., menutup open Turnamen Sepak Bola "Wakil Walikota Cup" yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Minggu, 27 Maret 2022.

Tournamen yang digelar mulai 18 Februari sampai 27 Maret 2022 ini diikuti oleh 31 team sepak bola. Partai final dikuti oleh Raharja Muda FC menghadapi OPiKAS dari Tasikmalaya. Pertandingan dimenangkan oleh Raharja Muda FC dengan Skor 1-0.

Wakil Wali Kota mengapresiasi kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 19 Kota Banjar ini. Tournamen ini terlaksana dengan aman dan lancar.

"Pertandingan berjalan dengan sukses. Saya mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras menggelar kegiatan ini. Dengan turnamen seperti ini saya berharap akan lahir atlet-atlet sepak bola di Kota Banjar. " Jelasnya.


Open tournamen seperti ini, tambah wakil wali kota, akan terus digelar agar dapat memberikan motivasi kepada seluruh atlet sepak bola di Kota Banjar untuk terus berlatih dengan keras, sehingga menjadi atlet handal yang mampu berprestasi membawa harum nama Kota Banjar.

"Selain sebagai motivasi, turnamen seperti ini digelar agar menjadi daya tarik pengunjung untuk datang ke Kota Banjar. Inilah salah satu upaya kita untuk menjadikan Kota Banjar menjadi Kota Tujuan. Ya, Kota Banjar sedang berupaya menjadi sebuah destinasi Olahraga, Budaya dan Kuliner. Dengan digelarnya event secara rutin akan menjadi daya tarik orang berkunjung ke Kota Banjar. "Jelas wakil wali kota./Tema