Vaksinasi di Kediaman Pribadi Wakil Wali Kota, H. Nana Suryana Monitoring secara Langsung


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., melakukan monitoring pelaksanaan Vaksin Covid19 yang bertempat di Kediaman Pribadi Wakil Wali Kota Banjar yang beralamat di Dusun Randegan 1 RT 14 RW 06 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Sabtu, 26 Maret 2022.

Di pos layanan vaksin tersebut mentargetkan 100 sasaran vaksin dosis 1, 2 maupun 3 yang dilayani oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Purwaharja 2.

Warga terlihat antusias mengikuti layanan vaksin covid19 di lokasi tersebut, mereka mendapatkan santunan paket minyak goreng setelah mendapatkan layanan vaksin.


Wakil wali kota menuturkan, bahwa berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjar dalam upaya percepatan Program Vaksin Covid19 di Kota Banjar. Antusias warga terlihat cukup baik, hal ini membuktikan bahwa edukasi yang dilakukan tepat sasaran. Warga semakin faham pentingnya vaksin dalam upaya meningkatkan kekebalan tubuh.

"Seiring dengan semakin baiknya pemahaman warga tentang pentingnya vaksin covid19, saya yakin target vaksin covid19 di Kota akan segera tercapai. Ini adalah upaya dalam menekan angka kasus covid-19, selain tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Jika pandemi ini berlalu maka kita bisa beribadah dan mencari nafkah dengan nyaman,” jelasnya.

Wakil Wali Kota juga berharap seluruh lapisan masyarakat untuk dapat terus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta meningkatkan kesadarannya untuk berpartisipasi menyukseskan vaksinasi Covid-19./Tema