Wali Kota Bareng Kapolres Banjar Sidak Pasar-Toserba dan Gudang Distributor Minyak Goreng


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si. Bersama Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K,M.Si. melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Banjar, Samudra Toserba Serta Gudang Distributor yang Berada di Jalan Mayjen. Lili Kusumah Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Rabu, 16 Maret 2022.

Dalam kegiatan sidak tersebut, Wali Kota didampingi oleh Kepala Satpol PP Kota Banjar, Jajaran Polres Banjar, Perwakilan Dinas KUKMP serta Camat Pataruman.

Wali kota menyebutkan kegiatan Sidak tersebut bertujuan untuk memastikan stok dan ketersediaan serta harga minyak goreng eceran di pasar tradisional maupun pasar modern.

"Kegiatan Sidak kali ini untuk memastikan keberadaan stok minyak goreng yang tersedia dipasaran serta mencegah terjadinya penimbunan minyak goreng yang menyebabkan kelangkaan di pasaran," ujar wali kota


Ditemui setelah kegiatan wali kota menyampaikan bahwa ketersediaan stok minyak goreng di distributor masih aman, namun memang ada pemerataan penyaluran dari distributor untuk para Pedagang baik untuk pedagang pasar tradisional maupun pasar modern.

"Untuk pemerataan dilakukan pembagian stok untuk pedagang, namun secara keseluruhan stok minyak goreng di Kota Banjar aman. Saya berharap adanya percepatan pendistribusian minyak goreng. Ketersediaan stok di gudang dalam setiap harinya agar langsung didistribusikan sehingga tidak terjadi kelangkaan stok minyak goreng di pasar. Kita juga harus memperhatikan para pedagang kecil, seperti pedagang gorengan, jangan sampai mereka kekurangan pasokan minyak. "Pungkasnya./Tema