Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Kota Banjar, Tinjau Stand UMKM dan Pasukan Pengamanan Perbatasan


JABARCENNA.COM | BANJAR.- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., menerima kunjungan Kerja Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dengan didampingi Ibu ketua Persit Chandra Kirana Daerah III/ Siliwangi Ny. Mia Kunto Arief Wibowo ke Kota Banjar yang bertempat di Koramil Banjar. Rabu, 20 April 2022.

Dalam kunjungan kerja ini, Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan meninjau stand UMKM Binaan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kota Banjar yang menampilkan produk unggulan mereka. Selain itu juga, Pangdam berkesempatan meninjau pos layanan vaksin covid19 yang berlokasi di samping Gedung Koramil Banjar.


Dalam kesempatan ini, Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada Pangdam III/ Siliwangi bersama jajaran di Kota Banjar.

"Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke Kota Banjar. Sinergi dan kerja sama antara pemerintah Kota Banjar dengan TNI/Polri sangat baik sehingga kondisi daerah kami sangat baik dan terkendali. Semoga dengan kunjungan kerja ini dapat mempererat tali silaturahmi dalam upaya menunjang pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Banjar."jelasnya.

Sementara itu, ditemui setelah Kegiatan, Pangdam III/Siliwangi mengatakan, Kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau latihan satuan yang akan ditugaskan menjaga keamanan di perbatasan.

"Kunjungan ini dalam rangka meninjau pasukan yang sedang berlatih untuk persiapan penugasan diperbatasan serta meninjau pelaksanaan vaksinasi serta pembagian Bansos. Selain itu juga untuk mencoba penerapan teknologi yang ditemukan oleh prajurit untuk diterapkan di daerah operasi. "Jelasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial berupa Paket Sembako untuk Pengayuh Becak dan Juru Parkir./Tema