Relawan Jabar Bergerak Dilepas Walikota Banjar, 1000 Paket Nasi Kotak Siap Disebar di 25 Desa/Kelurahan


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Bertempat di Pendopo Kota Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si.,Melepas Relawan Jabar Bergerak Dalam Rangka Pembagian Bantuan Sembako Rantang Cinta Bagi Masyarakat Kota Banjar, Sabtu, 23 April 2022.

Sebanyak 1000 paket Nasi Kotak bantuan dari Gubernur Jawa Barat akan disebar di 25 desa/kelurahan se-Kota Banjar diberikan kepada masyarakat kurang mampu. Selain bantuan dari Jawa Barat, hari ini akan dibagikan juga sebanyak 2400 paket nasi kotak yang berasal dari bantuan ASN Se-Kota Banjar yang akan dibagikan oleh masing-masing Perangkat daerah di wilayah yang telah ditentukan.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wali Kota Banjar atas bantuan yang telah diberikan. Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.


"Kota Banjar mendapat bantuan 1000 paket nasi kotak, yang disebar ke empat Kecamatan di Kota Banjar ditambah dengan 2400 paket sumbangan dari ASN Se-Kota Banjar. Hari ini Provinsi Jawa Barat menyalurkan 1,3 juta paket nasi kotak yang disebar di. kota /Kabupaten Se-Jawa Barat." Jelasnya.

Wali kota juga mengapresiasi kolaborasi dan sinergitas antara Jabar Bergerak Kota Banjar dengan Pemerintah Kota Banjar, sehingga penyaluran bantuan ini sukses dilakukan Khususnya di Kota Banjar.

"Jaber Kota Banjar selalu hadir dalam segala kegiatan kemanusiaan. Apalagi dalam penanganan covid19, dari mulai penyemprotan disinfektan, Pemulasaraan jenazah, Pemakaman dan pendampingan vaksinasi, Jaber selalu hadir terdepan. Saya juga mengucapkan selamat kepada jabar Bergerak Kota Banjar yang mendapat anugrah Kota Terbaik dari Gubernur Jawa Barat. " Pungkasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Langsung Paket Nasi ke Warga yang berada di RT 31 RW 15 lingkungan siluman baru serta di RT 24 RW 11 lingkungan Siluman Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja.

Turut hadir mendampingi Ketua Kwarcab Kota Banjar, Para Kepala Perangkat Daerah serta Ketua Jabar Bergerak./Tema