TOP BUMD Awards 2022, Bank Kuningan Toreh Nilai Bintang 4 dan H. Dodo Warda, SE Raih TOP CEO BUMD 2022


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Bank Kuningan menghadiri acara penghargaan TOP BUMD Awards 2022 yang diadakan di Hotel Raffles Jakarta Selatan dan ditayangkan melalui TV Nasional. Pada Rabu (20/04/2022)

Acara penghargaan ini di selenggarakan oleh Majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional), bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Padjadjaran Bandung, dengan melibatkan Dewan Juri sekitar 10 Profesor, beberapa Doktor, serta para Praktisi dan Konsultan Bisnis.

Dalam acara tersebut terdapat 3 Kategori yang di capai oleh Kabupaten Kuningan yaitu,

1. Pembina BUMD 2022 diberikan Kepada Bupati Kabupaten Kuningan, Bapak H. Acep Purnama, SH., MH;

2. TOP BUMD Awards 2022 kategori BUMD BPR dengan nilai bintang 4 untuk Bank Kuningan dalam penilaian Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) yang telah dilakukan Bank Kuningan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

3. TOP CEO BUMD 2022 diberikan kepada Direktur Utama Bank Kuningan, Bapak H. Dodo Warda, SE

Penghargaan tersebut patut dan layak disyukuri dan dibanggakan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan karena Bank Kuningan berhasil menjadi Pemenang dari lebih 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia dalam event yang merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan Award BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia.

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. (Angga/WN)