Wakil Walikota Banjar Hadiri Milangkala Desa Neglasari Ke-38


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri acara Milangkala Desa Neglasari Ke-38 yang bertempat di Halaman Kantor Desa Neglasari, Minggu, 17 April 2022.

Kegiatan yang mengambil tema "Spirit Milenial Dalam Meraih Modernisasi Beragama" Ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari jadi Desa Neglasari dengan menggelar berbagai pertunjukan seni, Bazaar Ramadhan serta santunan bagi 30 Anak yatim.


Apresiasi diberikan oleh Wakil wali kota atas terlaksananya kegiatan seperti ini. Acara ini merupakan haasil kolaborasi antara karang taruna Gita Muda, Pemerintah Desa Neglasari serta sponsor.

"Inilah bentuk kolaborasi generasi muda Desa Neglasari dengan Pemerintah Desa Neglasari. Saya juga mengapresiasi kolaborasi dengan pelaku UMKM dwngan membuka Ruang bagi UMKM dari Desa Neglasari untuk memasarkan produk mereka. Selamat Milangkala Ke 38 Desa Neglasari, Semoga Desa Neglasari semakin maju, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Desa Neglasari. " Ucapnya.

Joko dari HMI mengatakan ini kegiatan Gebyar Ramadhan dalam rangka hari jadi Desa Neglasri yang ke 38,dalam rangkaian kegiatan ini kami dari HMI memberikan santunan kepada anak yatim dan lomba gambar Kaligrafi tingkat SD di wilayah Desa Neglasri,Bazar UMKM Desa Neglasri, ujarnya.

Harapannya pertama karena usianya sudah 38 berati Desa ini sudah mapan secara Intelektual,Emosional,berarti masyarakatnya semakin makmur, siap semakin maju, sejahtera. Jelasnya

./Tema