Ade Uu Hadiri Acara Wisuda Daerah Universitas Terbuka Bandung, 70 ASN dapat Beasiswa Kuliah di UT


JABARCENNA.COM | BANDUNG,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan Wisuda Daerah Universitas Terbuka Bandung Periode I Tahun 2022 yang bertempat di Balai Sartika Buahbatu Kota Bandung, Rabu, 25 Mei 2022.

Sebanyak 1118 Wisudawan resmi menyandang gelar akademiknya setelah lulus studi dari jenjang Diploma, Sarjana dan Pascasarjana.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Rektor UT, Prof. Ojat Darojat, M.Bus. Ph.D.
Dalam kesempatan ini, wali kota Banjar berkesempatan menyerahkan Penghargaan dengan Pujian Kepada lima Wisudawan terbaik.


Ditemui setelah kegiatan, Wali Kota mengatakan, kehadirannya di acara tersebut merupakan bentuk apresiasi atas Kerjasama yang dijalin antara Pemerintah Kota Banjar dengan Universitas Terbuka Bandung dalam upaya peningkatan Kualitas SDM di Kota Banjar.

"Kita sudah menjalin kerjasama dengan UT Bandung dalam meningkatkan kualitas ASN di Kota Banjar. Sebanyak 70 ASN telah mendapat Bea siswa untuk kuliah di UT Bandung. " Jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Wali kota mengucapkan selamat kepda para wisudawan, semoga ilmu yang didapat bisa digunakan untuk mengabdi kepada masyarakat. Menurutnya, di era global seperti saat ini diperlukan individu yang unggul dan cakap dalam mengikuti perkembangan zaman.

"Seluruh individu diharapkan dapat mempersiapkan Kompetensi, kreatifitas dan inovasi yang unggul dalam menghadapi Perkembangan zaman yang dapat berubah dengan cepat. " Pungkasnya./Tema