Bhabinkamtibmas monitoring vaksinasi di Dusun Balokang patrol Desa Jajawar Kecamatan banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Bhabinkatibmas Bripka Patiaji laksanakan monitoring vaksinasi di dusun balokang patrol desa jajawar kecamatan banjar.

Dalam kegiatan vaksinasi di dusun balokang patrol desa jajawar di hadiri kepala dusun yayan nuryana juga dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) 1 Banjar selaku pelaksana vaksinasi untuk vaksinasi kali ini ada beberapa dosis yaitu untuk dosis 1, dosis 2 juga booster

Antusias masyarakat desa jajawar khusus nya dusun balokang patrol masih tinggi untuk di vaksin salah satu nya ibu yayah yang sudah berumur 61 tahun walau pun sudah lanjut usia masih semangat untuk di vaksin.untuk jumlah yang di vaksin hari ini 9 orang tunda 1 dan 8 orang vaksin booster pungkas kepala dusun Yayan Nuryana.


Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa "Percepatan vaksinasi di Kota Banjar masih Kami lakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dalam menghadapi endemi covid 19"

Bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera untuk divaksin di gerai gerai yang sudah disiapkan oleh dinas kesehatan Kota Banjar.

Harapan kami masyarakat sadar akan protokol kesehatan covid 19, apalagi masyarakat yang mulai beraktifitas seperti biasa./Tema