Dalam Operasi Libas Lodaya Tahun 2022, Polres Banjar Gelar Deklarasi Damai Bersama Komunitas Sepeda Motor


JABARCENNA.COM | BANJAR, - Dalam Operasi Libas Lodaya tahun 2022 Polres Banjar menggelar deklarasi damai bersama Komunitas Sepeda motor dari berbagai club dan komunitas serta Paguyuban Sepeda Motor Banjar Patroman yang digelar di halaman Mapolres Banjar dengan tajuk Banjar Kita Jaga. (26/05)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi oleh Waka Polres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, serta Para Perwira Polres Banjar.

Kegiatan deklarasi tersebut meliputi pengucapan deklarasi yang dipimpin oleh Ketua Paguyuban Sepeda Motor Banjar Patroman, Deden dengan diucap ulang oleh para peserta yang hadir dari berbagai komunitas motor tersebut meliputi BIMAX BANJAR, KNC, BRIGEZ, MONRAKER, BLACKBARON, BYONIC, MATCH LINE 77, PNBB, BRIB, DEKIL, CCI, MOHAK, ROBEXS, KOMBO BANJAR, dan BMO.


Setelah pengucapan deklarasi acara dilanjutkan dengan penandatanganan dari masing-masing Ketua Komunitas serta para anggota komunitas pada banner yang telah disediakan, selanjutnya mengucapkan yel-yel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Banjar, selanjutnya ditutup dengan rolling keliling kota Banjar dengan dikawal oleh personel Sat Lantas Polres Banjar.

Dalam acara tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan, bagaimana memelihara kondusifitas Kota Banjar dengan dijaga secara bersama-sama dalam hal ini komunitas sepeda motor kota Banjar.

"Ini (Deklarasi) sebagai bentuk komitmen bersama untuk menjaga Kota Banjar yng dicintai dari kejahatan jalanan maupun kejahatan lainnya, Semoga dengan deklarasi ini para komunitas sepeda motor di Kota Banjar semakin guyub dan semakin kompak" ucap Kapolres Banjar./Tema