Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Banjar Adakan Lomba Story Telling


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kota Banjar melaksanakan kegiatan Pemberian Penghargaan Gerakan Budaya Gemar membaca,yang dilaksanakan di Aula Somahna Bagja Dibuana Sekda kota Banjar,Selasa 31/5-22.

Melalui lomba Bercerita ( Story Telling ) tingkat SD/MI se kota Banjar tahun 2022.dengan tema " Membangun Generasi Muda Indonesia Gemar membaca serta menumbuhkan Karakter Bangsa melalui kecintaan terhadap Budaya Lokal".

Hadir dalam kegiatan dan sekaligus membuka acara Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih,Ketua PKK ibu Elis yang sebagai bunda Literasi,Camat/Lurah se kota Banjar.


Walikota Banjar Hj Ade Uu menyampaikan Semangat seluruh sekolah ada 14 orang. Padahal sekolah kita hampir 100. Ini menjadi catatan saya kepada Dinas Pendidikan bahwa ini harusnya diikuti oleh perwakilan-perwakilan sekolah nanti munculah, jangan itu lagi itu lagi.ucap Walikota.

Sehingga meningkatkan minat baca teman-teman semuanya. Ini loh yang akan mengantar kita ke Budi Pekerti yang baik. Insya allah itu akan membentuk karakter yang baik dengan membaca. jelasnya

Dengan kebiasaan membaca, dengan kebiasaan olahraga dan dengan kebiasaan berperilaku hidup bersih dan sehat. Jelasnya.

./Tema

ema